Template Mirip Detik

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Resep Makanan Ringan Elok Nastar Keju - Cara Menciptakan Makanan Ringan Elok Nastar

By On Maret 18, 2015

Resep Kue Nastar - Kue yang satu ini yaitu salah satu camilan elok yanng tergolong harus selalu ada pada dikala hari-hari Istimewa menyerupai hari lebaran. Dengan kombinasi selai nanas dan keju menciptakan camilan elok nastar mempunyai rasa yang begitu spesial. Mungkin camilan elok nastar yaitu salah satu camilan elok yang paling cepat habis dibanding kue-kue lain yang anda suguhkan untuk tamu. Tidak menherankan memang alasannya yaitu aku mengalaminya dan telah membuktikannya sendiri,pada dikala lebaran kemarin dari semua camilan elok didalam toples yang aku suguhkan untuk para tamu pada dikala lebaran,kue nastar yaitu camilan elok yang habis paling cepat,disaat camilan elok lain masih terbilang penuh camilan elok nastar sendiri sudah berkurang hampir lebih dari separuh toples.

Pada awalnya aku belum paham benar bagaimana cara menciptakan camilan elok nastar ini alasannya yaitu kita lebih sering membelinya dipasaran ketimbang membuatnya sendiri. Akan tetapi seiring berjalanya waktu aku menjadi ingin tau dan berguru dengan bersungguh-sungguh menciptakan camilan elok nastar. Untuk itulah kami dari resepmasakanajib akan mencoba membagi dan mensharenya kepada anda para pembaca setia blog kami. Bahan utama dari camilan elok nastar juga tidak terbilang ribet dan cukup simple,kita hanya butuh materi bahan menyerupai tepung,terigu,telur,gula halus,selai nanas dan beberapa materi lainya.

Resep Cara Membuat Kue Nastar Keju

 Kue yang satu ini yaitu salah satu camilan elok yanng tergolong harus selalu ada pada dikala hari Resep Kue Nastar Keju - Cara Membuat Kue Nastar


Saya sangat yakin bahwa salah satu hal yang membawa anda sampai ke blog kami yaitu alasannya yaitu anda ingin mendalami wacana bagaimana cara menciptakan camilan elok nastar yang baik dan benar. Dan memang bila anda yaitu salah satu pecinta kuliner,saya rasa anda memang harus menjajal dan mencoba menciptakan camilan elok nastar. Nah.. kita akan pribadi saja,berikut yaitu resep cara menciptakan camilan elok nastar.

Bahan-Bahan Membuat Kue Nastar

- 4 butir telur ambil kuningnya saja,sisakan sedikit Kuning telur sebagai materi olesan
- tepung terigu
- parut keju edam 175gr
- Maizena 50gr
- mentega 100gr
- garam setengah sendok teh

Bahan Selai Kue Nastar

- 3 butir cengkih
- 2 batang kayu manis
- 1 buah nanas kupas kulitnya kemudian basuh bersih.
- 150 gr gula pasir

Cara Membuat Kue Nastar Keju

1. Pertama-tama anda akan menciptakan selai terlebih dahulu dengan cara memasak semua materi selai sampai mengental.
2. Setelah itu anda sanggup mengocok telur dengan menambahkan margarin sampai mengembang anda dapt memakai mixer untu langkah ini.
3. Gabungkan tepung terigu dengan maizena kemudian ayak sehabis itu anda sanggup mencampurkannya kedalam kocokan telur pada langkah nomor 2.
4. Setelah gabungan langkah nomor 3 sudah tercampur rata,lalu masukkan keju edam bersama garam kemudian aduk kembali sampai semuanya merata dan dapt membentuk adonan.
5. Setelah itu anda sanggup mengambil gabungan sekitar 1 sendok makan kemudian anda sanggup mengisinya dengan selai nanas kemudian bentuk menjadi bulat.
6. Letakkan gabungan yang sudah dibuat pada langkah nomor 5 diatas loyang yang telah diolesi mentega,olesi bab atas gabungan dengan kuning telur kemudian taburi dengan keju cheedar yang telah diparut.
7. Kemudian panggang gabungan didalam panggangan dengan usang sekitar 20 menit dengan suhu 170derajat celcius. Setelah matang nastar pun sudah siap disajikan.

Nah.. demikianlah resep dan cara menciptakan camilan elok nastar yang baik dan benar,anda sudah sanggup mempraktekannya pribadi dirumah. Semoga sanggup mempunyai kegunaan bagi anda dan sanggup menjadi sebuah rujukan bagi anda sekeluarga. Anda juga sanggup mempelajari resep kami yang lainnya menyerupai resep donat kentang,resep martabak manis,resep bolu kukus sampai resep cara menciptakan brownies kukus yang enak.



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »