Template Mirip Detik

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

4 Tips Memilih Hotel Untuk Liburan

By On Maret 10, 2017

Tips Memilih Hotel untuk Liburan – Salah satu hal yang mesti dipertimbangkan ketika berlibur yaitu daerah menginap atau hotel. Setiap orang memiliki pertimbangan yang berbeda-beda ketika menentukan hotel. Ada yang menentukan hotel dengan alasan memiliki fasilitas lengkap, ada juga yang menentukan hotel alasannya yaitu yaitu harga yang murah menyesuaikan dengan budget yang dimilikinya.

Sebenarnya, pertimbangan yang paling penting ketika menentukan hotel daerah menginap yaitu kenyamanan. Selain nyaman, menentukan hotel harus disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang kamu miliki.

Nah Mungkin tips di bawah ini sanggup membantu menemukan hotel yang tepat dalam liburanmu.

Berikut 4 Tips Memilih Hotel untuk Liburan

1. Perhatikan Lokasi Tempat Penginapan

Jangan tertipu dengan harga hotel yang terlihat murah. Sebaiknya pertimbangkan dulu jarak hotel dengan daerah wisata. Percuma harga murah jikalau lokasi hotel jauh dari daerah wisata yang dituju justru uang akan habis untuk keperluan transportasi. Lebih baik menentukan daerah penginapan atau hotel yang erat dengan obyek wisata dan daerah makan supaya tidak boros transportasi. Agar menerima harga penginapan yang murah, cari tahu ongkos menginap di hotel-hotel terdekat dari obyek wisata.

2. Pilih Penginapan yang Memiliki Fasilitas Sesuai Kebutuhan

Setiap hotel menyampaikan fasilitas yang berbeda-beda. Sebaiknya pilihlah hotel atau penginapan yang menyampaikan fasilitas sesuai dengan kebutuhan. Misalnya jikalau sebagian besar waktu dihabiskan di daerah wisata di luar hotel, maka pilihlah hotel yang cukup menyampaikan fasilitas tidur dan mandi. Jangan menentukan hotel yang berAC, menyediakan TV LCD atau menyampaikan makanan yang nikmat, alasannya yaitu yaitu selain mahal, tidak semua fasilitasnya sanggup dinikmati dengan baik. Banyak orang yang melakukan pemborosan dengan membayar apa yang tidak mereka nikmati.


3. Harga

Untuk menerima harga hotel yang murah dan berkualitas, ada dua cara yang layak dicoba. Pertama yaitu dengan memesannya melalui biro travel yang besar dan berpengalaman. Agen travel yang besar sanggup bernegosiasi dengan pemilik hotel sehingga sanggup menyampaikan biaya menginap yang lebih rendah. Cara yang kedua mungkin agak membutuhkan pengorbanan tetapi layak dicoba yaitu dengan menginap di bandara atau statsiun hingga agak malam. Setelah itu coba hubungi online travel agent yang masih menyampaikan hotel. Biasanya itu yaitu paket last minute  dimana hotel akan menyampaikan diskon yang besar. Tujuannya daripada hotel rugi alasannya yaitu yaitu ada kamar yang kosong dan tidak ada yang menghuni.

4. Pertimbangkan Rekomendasi teman atau review

Situs travel agent online maupun konvensional pasti memiliki puluhan pelanggan dengan komentarnya masing-masing. Perhatikanlah dengan baik komentar-komentar dari mereka supaya tidak salah menentukan hotel atau penginapan. Biasanya pelanggan akan menyampaikan nilai pada situs travel agent online dan testimoni terhadap pelayanan dan harga hotel tersebut.

Sumber :
http://artikelinternet.com/4-tips-memilih-hotel-untuk-liburan.html


Sumber https://melisatravel.blogspot.com/

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »