Template Mirip Detik

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wisata De Ranch Lembang, Nuansa Hijau Yang Mengindahkan Mata

By On Maret 10, 2017


De Ranch Lembang menjadi salah satu destinasi liburan keuarga yang paut dikunjungi. Liburan akan terasa mengasyikkan dan menjadi kenangan yang tak terlupakan dengan De Ranch.

De Ranch, merupakan kawasan wisata yang layak dikunjungi saat liburan. Karena kawasan wisata De Ranch lebih memprioritaskan fasilitas untuk belum dewasa bersenang-senang. Makara saat ujian simpulan semester berakhir, kamu mampu mengajak anakmu ke kawasan wisata De Ranch.

Karena De Ranch menunjukkan nuansa yang berbeda, dengan udara yang sejuk berkat suasana peternakan akan menjadikan pengunjung mirip berada pada keadaan Western Amerika. Banyak terdapat aneka permaianan belum dewasa yang mampu dicoba, misalnya menunggangi kuda untuk memacu adrenalin keberanian mereka.

Lokasi De Ranch

De Ranch menunjukkan kawasan wisata dengan udara yang sejuk, alasannya yaitu yakni lekatnya erat dengan kawasan pegunungan. Lebih jelasnya berada di Jalan Maribaya, Lembang, Jawa Barat. Tempat wisata De Ranch sangat erat dengan Taman Hutan Ir H. Juanda. Menawarkan suasana dan udara yang sejuk dan asri. Ketika kamu mengunjungi De Ranch, kamu serasa sedang berada di dunia koboi. Terdapat banyak program belum dewasa yang mampu dicoba oleh sang anak.

Kegiatan Yang Dapat Dilakukan

Kegitan favorit yang sering dikunjungi yakni menunggang kuda. Penunggang akan didandani lengkap dengan atribut mirip koboi, belum dewasa mampu bersenang-senang mengitari kawasan peternakan kuda. Jika belum dewasa tersebut tahu bahwa dirinya mirip cowboy, tentunya perasaan mereka tak terbendung  dan mereka tak ingin berhenti menunggangi kuda.

Selain itu, belum dewasa mampu menambah ilmu pengetahuannya ihwal peternakan. Mereka akan mengenal lebih erat hewan-hewan mirip kambing, sapi, dan juga kuda. Anak-anak juga mampu berinteraksi langsung dengan hewan-hewan disana, mirip memerah susu sapi, memberi makan, memandikan binatang ternak, dan juga membersihkan kandang hewan. Kamu akan serasa mirip sedang berada di suasana peternakan bak mirip di desa-desa.


Selain mampu menunggangi kuda, belum dewasa mampu juga menikmati berbagai variasi permainan. Banyak permainan anak yang difasilitasik mirip flying fox, bola air, fun boat, bersepeda, ATV, trampoline, dan masih banyak yang lainnya. Disana juga terdapat taman bermain anak dan jikalau kamu ingin bersantai mampu sejenak beristirahat di kemah-kemah yang telah disediakan.

Setelah menghabiskan waktu bermain, tentunya rasa lapar akan melanda. Maka dari itu kamu mampu mengunjungi rumah makan yang telah disediakan. Nikmati menu-menu yummy khas tradisional maupun modern. Selain makanan, disana juga terdapat minuman mirip susu yang majemuk rasanya. Dan susu tersebut diperah langsung dari sapinya.

Biasanya belum dewasa suka bermain bersama ayahnya, maka kamu sebagai ibu mampu dulu berjalan-jalan mencari cinderamata atau oleh-oleh di Factory Outlet. Banyak yang dijual disana, mulai dari pernak-pernik, masakan & minuman, toko tanaman hias, dan berbagai jenis pakaian.


Dengan mengunjungi De Ranch akan membuat pikiran sejuk alasannya yaitu yakni dengan hamparan pemandangan yang luas dan indah. Liburan akan menjadi menyenangkan. Memperlihatkan suasana alam para binatang yang bermain-main dengan suasana hijau dari rumput yang terpampang jelas. Kamu juga mampu melihat betapa indahnya pemandangan gunung Tangkuban Perahu.

Sumber :
https://www.vebma.com/wisata/Wisata-De-Ranch-Lembang/436

Sumber https://melisatravel.blogspot.com/

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »