Template Mirip Detik

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Penjodohan Jalak Suren

By On Desember 18, 2012


PenjodohanJalak Suren??? Kelihatannya mudah.,., emang praktis bagi yang sudah pakar. Tapi klo berdasarkan aku Budidaya Jalak Suren tu praktis gampang susah.
Kadang beli burung atau burung hasil pembesaran sendiri di jodoin eksklusif sanggup jodoh, trus eksklusif sanggup bertelor dan menetas. Seneng ya.,.,.
Tapi klo lagi apes ya susahnya minta ampun. Ada burung yang susah buat d jodohin. Ada juga yang udah jodoh d sangkar kecil tapi pas d masukkan kadang besar burung malah tarung. Ada juga yang udah jodoh kreasi elok mau unjal tapi gak bertelur-telur. Ada juga yang udah mau bertelur tapi telur d pecah sendiri ma burungnya. 
Ngomong-ngomong dari yang aku jabarkan tadi banyak susahnya ya.,., hehehehe.,., 
tapi menyerupai kata pepatah sesulit apapun niscaya ada jalan keluarnya.,., percayalah.,., 

Sedikit tips buat jodohin Jalak Suren usahakan punya burung g cuman sepasang lebih banyak lebih baik, klo burung susah untuk d jodohin tinggal d ganti aja pasangannya.
Oh iya burung yang mau Kreasi(tanda Jodoh) belum tentu jantan dan betina, banyak yang udah jodoh tapi g mau bertelur, ato telur banyak sanggup indikasi burung sesama jenis.
Kemaren sanggup dongeng dari temen beli burung Jantan Katanya udah niscaya jantan (d tiup d d*uburnya warnaya biru) sampe d rumah di jodohi, sanggup jodoh, selang beberapa hari pas mau d masukin sangkar penangkaran Burung Jalak Suren di lihat betina.,., kesimpulannya tebakan membedakan jantan ato betina tidak 100% benar.,. meskipun pakar sekalipun niscaya kadang juga salah.,.,
Segitu dulu ya bagi infonya, gosip yang lain besok lagi ya.,.,
Salam Budidaya ^_^

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »