Template Mirip Detik

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Resep Cara Menciptakan Puding Coklat Susu Yummy

By On Maret 15, 2015

Resep Cara Membuat Puding Coklat Enak - Setelah makan menu utama yang biasanya mengandung lemak yang cukup tinggi,puding yaitu hal terbaik sebagai pencuci verbal bagi anda.Puding akan sangat pas dijadikan sebagai menu epilog dan dapat menetralisir menu utama anda yang penuh kandungan lemak. Dengan rasa yang sangat lezat puding sangatlah gampang proses pembuatanya. Sejatinya puding mempunyai berbagai jenit mulai dari puding roti hingga buah. Termasuk dalam jenis kuliner agar-agar,puding mempunyai tekstur yang lembut dengan bentuk yang sangat menggugah selera.

Resep Cara Membuat Puding Coklat Susu Enak Yang Baik Dan Benar

 Setelah makan menu utama yang biasanya mengandung lemak yang cukup tinggi Resep Cara Membuat Puding Coklat Susu Enak


Saya sangat yakin beberapa dari anda mungkin ada yang ingin menciptakan puding akan tetapi masih belum tahu cara dan proses pembuatanya. Anda akan sangat gampang menemukan resep dan cara pembuatan puding di internet. Kami akan mencoba menshare keepada anda wacana bagaimana resep cara menciptakan puding coklat susu enak hingga anda akan mendapat hasil yang maksimal. Tanpa berlama-lama inilah resep menciptakan puding untuk anda dari resep masakan ajib.

Bahan materi menciptakan puding coklat

- Susu cair 450 - 500 ml
- Putih telu 2 - 4 butir
- Vanili
- 1 bungkus Agar semoga putih
- 75gr dark cooking coklat,(potong-potong)
- Coklat serut
- Kuning telur 1 butir saja.
- Gula pasir 3-4 sendok teh.

Cara pembuatan puding coklat

1.Masak semoga agar diatas api sedang,campurkan dengan gula pasir,coklat dan susu.
2.Ambil beberapa sendok gabungan kemudian aduk dan kocok bersama kuning telur.setelah benar benar tercampur anda dapat tuang kembali ke gabungan panas,masak hinngga mendidih.
3.Setelah gabungan mendidih matikan api,kocok putih telur hingga mengembang kemudian tuangkan secara sedikit demi sedikit ke gabungan panas sembari diaduk aduk hingga benar benar tercampur hingga rata.
4.Tuang gabungan kedalam cetakan,tunggu hingga membeku dengan sendirinya.Setelah tidak terlalu panas anda dapat memindahkan ke dalam lemari es sebab akan lebih nikmat dikala disantap dalam kondisi dingin.
5.Setelah benar benar membeku puding pun siap disajikan.

Selain memakai vla,anda dapat mengkombinasikan penyajianya memakai susu kental elok yang ada di mini market terdekat. Puding akan sangat pas jikalau anda sajikan sebagai menu epilog sehabis kuliner utama.
Itulah resep dan cara pembuatan puding,semoga bermanfaat dan mempunyai kegunaan bagi anda yang sedang mencari isu wacana cara pembuatanya. Anda juga dapat mempelajari resep donat kentang,resep martabak manis,resep brownies kukus,resep bolu kukus mekar hingga resep cara menciptakan martabak telur yang baik dan benar.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »