Template Mirip Detik

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Resep Martabak Bagus Bangka - Cara Menciptakan Martabak Manis

By On Maret 14, 2015

Resep Martabak Manis Bangka - Martabak anggun memang sudah sangat populer semenjak dulu,dengan banyak sekali macam varian rasa menciptakan masakan ini merupakan salah satu cemilan yang difavoritkan banyak orang. Selalu menjadi favorit sebagai cemilan di ketika saat santai bersama keluarga. Selain itu martabak anggun juga mempunyai cita rasa yang khas yang menciptakan anda ketika memakanya sekali akan selalu ingin memakanya terus menerus. Kenapa orang orang tidak pernah bosan memakan masakan yang satu ini ? mungkin alasannya pilihan rasa yang sangan bermacam macam dari mulai krim coklat,butir coklat atau meses,keju,susu dll.

Martabak anggun juga sangat gampang ditemui,banyak pedagang pedagang di pinggir pinggir jalan menyerupai alun alun niscaya ada yang menjual martabak manis. Akan tetapi aku yakin bahwa salah satu alasan yang membawa anda hingga hingga ke blog kami yakni ingin mengetahui bagaimana resep masakan dan caranya menciptakan martabak sendiri di rumah bukan ?. Dan di artikel ini kami akan mencoba menshare kepada anda bagaimana cara terbaik cara menciptakan martabak anggun sehingga anda akan mendapat cita rasa yang maksimal dari martabak anggun buatan anda,maka dari itu ikuti terus artikel ini yah...

Resep Dan Cara Membuat Martabak Manis Bangka

 Martabak anggun memang sudah sangat populer semenjak dulu Resep Martabak Manis Bangka - Cara Membuat Martabak Manis


Walaupun anda mungkin yakni salah satu penggemar berat dari martabak anggun dan hampir setiap hari memakanya,mungkin kalau anda sanggup menciptakan sendiri akan menjadi suatu kebanggaan. Setidaknya anda sudah mengetahui wacana ilmu bagaimana cara membuatnya. Nah dari pada berlama usang lagi pribadi saja kita bahas pokok inti dari artikel ini yaitu resep cara menciptakan martabak anggun bangka...

Bahan Bahan Resep Martabak Manis


- 300g tepung terigu
- 400 gr susu
- 40 gr gula
- 1 sendok teh garam
- mentega
- roti kering satu bungkus saja (anda sanggup membelinya di mini market atau toko klontong terdekat)
- satu bungkus baking powder
- 2 butir telur

Kombinasi Atasan Untuk Martabak Manis

- Meses
- Keju (diparut)
- Kacang

Cara Membuat Martabak Manis

1.Masukan semua materi  tepung,telur,gula margarin garam serta didalam satu ember kemudian aduk hingga tercampur semuanya.
2.Panaskan wajan datar/ceper diameter sekitar 25 cm dengan api kecil hingga sedang saja,lalu masukan mentega hingga cair dan panas.
3.Lalu tuangkan gabungan materi pada langkah no 1 kemudian tunggu sebentar saja hingga uapnya keluar dan adonan sudah mencapa setengah matang.
4.Saatnya anda menaburkan isi kombinasi atasanya sesuai selera anda entah pakai keju atau cukup memakai meses saja.
5.Setelah beberapa ketika dan adonan terlihat sudah matang kemudian angkat adonan yang sudah menjadi masakan ringan anggun dari wajan.
6.Lalu anda sanggup melipat masakan ringan anggun menjadoi menyerupai setengah bulat kemudian potong potong dengan ukuran sesuai selera anda.
7.Martabak Manis Pun Siap Dihidangkan.

Saya harap anda sanggup memahami klarifikasi kami wacana resep pembuatan martabak anggun diatas. Satu hal yang perlu anda perhatikan yakni sesudah adonan terlihat setengah matang anda harus pribadi menaburkan materi bahan isi dari martabak manisnya.

Sekian supaya artikel ini bermanfaat bagi anda semua dan menjadi salah satu materi rujukan anda sekeluarga. Anda juga sanggup mempelajari resep martabak telur,resep pancake,resep donat kentang,resep brownies kukus hingga cara membuat bolu kukus mekar.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »