Template Mirip Detik

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Resep Nasi Goreng - Cara Menciptakan Nasi Goreng Istimewa Enak

By On Maret 13, 2015

Resep Nasi Goreng Spesial - Semua orang aku yakin sudah pernah makan nasi goreng atau bahkan nasi goreng ialah salah satu masakan yang paling anda favoritkan. Selain itu cara pembuatanya pun sanggup dibilang sangatlah gampang dan aku yakin anda tidak perlu memiliki keahlian khusus dalam hal memasak untuk sanggup membuat nasi goreng yang enak. Hanya memakai bahan-bahan dan bumbu bumbu yang sederhana saja anda sudah sanggup membuat satu hidangan yang cukup spesial. Oleh alasannya ialah banyak dari pembaca resep masakan ajib mania yang request cara membuat nasi goreng spesial,maka dari itulah kami akan mencoba menshare kepada anda dan mengupas tuntas dari mulai materi bahan hingga cara pembuatan nasi goreng biar anda sanggup eksklusif mempraktekanya dirumah. Di kebanyakan warung warung di pinggir jalan menimbulkan nasi goreng sebagai sajian utama mereka,walaupun selain itu mereka juga menyediakan banyak sekali macam sajian lainya menyerupai mi goreng,mi rebus dan capcay.

Resep Cara Memasak Nasi Goreng

 Semua orang aku yakin sudah pernah makan nasi goreng atau bahkan nasi goreng ialah sala Resep Nasi Goreng - Cara Membuat Nasi Goreng Spesial Enak


Kita tahu bahwa ada banyak sekali varian rasa dan jenis materi untuk kombinasi dalam pembuatan nasi goreng ini. Ada yang memakai daging ayam,daging sapi hingga udang sebagai kombinasinya. Nasi goreng sering dijadikan sajian untuk sarapan bagi kenbanyakan keluarga di Indonesia. Selain cara pembuatanya yang tidak butuh waktu yang usang materi bahanya pun sanggup dipastikan sudah tersedia. Dan aku begitu yakin satu hal yang membawa anda hingga hingga ke blog kami tidak lain ialah ingin mengetahui bagaimana resep cara membuat nasi goreng Istimewa yang baik dan benar. Maka dari itu mari kita eksklusif saja ke topik inti dari pembahasan artikel ini yaitu resep cara membuat nasi goreng spesial.

Bahan Bahan Nasi Goreng

- Merica
- Garam secukupnya
- 1 butir telur
- 1 batang Daun Bawang
- 2 siung Bawang Putih
- Saus Tomat
- 3 siung bawang merah
- Minyak Goreng
- Bagi anda yang suka pedas sanggup menambahkan cabai rawit
- Kecap

Bahan Pelengkap Nasi Goreng

- Kerupuk
- Sosis,bakso,nugget,udang dan daging ayam
- Bawang goreng

Cara Membuat Nasi Goreng Enak

1. Iris tipis tipis materi bahan menyerupai cabai ,bawang merah bawang putih dan tumis hingga harum
2. masukan telur dan siapkan materi embel-embel (anda sanggup menentukan salah satu atu mengkombinasikanya) daging ayam,udang,sosis atau apapun sesuka anda kemudian tumis bersama bumbu bumbu di langkah nomor 1.
3. Setelah materi embel-embel anda mulai matang kemudian saatnya anda memasukan nasi putih kemudian aduk aduk hingga tercampur dengan bumbu.
4. Tambahkan kecap,saus,dann merica kemudian kembali aduk hingga semuanya merata.
5. Setelah matang nasi goreng Istimewa pun siap disajikan. Anda sanggup mengkombinasikan penyajianya dengan memakai sayur mayur menyerupai mentimun dan kol dan taburan bawang goreng.

Nah itulah cara terbaik untuk memasakn nasi goreng spesial,tidak terlalu rumit bukan? sangat simpel dan begitu mudah. Setelah membacanya anda sanggup eksklusif mencoba mempraktekanya untuk keluarga anda dirumah.

Semoga artikel ini berkhasiat sebagai tumpuan dan pengetahuan untuk anda sekeluarga.
Anda juga sanggup mempelajari resep martabak telur,resep opor ayam,resep donat kentang,resep sayur asem hingga cara membuat pancake yang baik dan benar.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »