Template Mirip Detik

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Resep Pancake - Cara Menciptakan Pancake Enak

By On Maret 10, 2015

Resep Cara Membuat Pancake - Pancake ialah salah satu jenis makanan ringan anggun dadar yang terbuat dari olahan tepung,telur,gula, dan susu. Sebagai tambahan biasanya pankace dihidangkan dengan kombinasi selai,madu,susu kental anggun dan lain lain sebagai pelengkapnya yang juga sanggup menambah cita rasa dari pancake itu sendiri. Selain itu cara pembuatan dan materi bahan pancake pun sangat mudah dan tidak butuh waktu yang cukup usang untuk proses pembuatanya. Anda pun sanggup mengkreasikan dengan banyak sekali macam varian rasa menyerupai pancake pisang,pancake durian dan lain lain. Anda juga sanggup mengembangkanya lagi dengan kreatifitas anda untuk membuat varian varian rasa baru.

Jika anda berpikir bahwa pancake sama saja dengan makanan ringan anggun terperinci bulan,well.. anda salah. Baik dari segi pembuatan hingga cita rasanya pun sangat berbeda.Dan kalau ialah orang yang mengaku terpelajar memasak,saya rasa anda juga perlu mencoba membuat makanan yang satu ini. Maka dari itulah kami akan mencoba menshare kepada anda bagaimana resep cara membuat pancake yang baik dan benar sehingga anda sanggup mendapat cita rasa yang maksimal dari pancake buatan anda.

Resep dan Cara Membuat Pancake





 Pancake ialah salah satu jenis makanan ringan anggun dadar yang terbuat dari olahan tepung Resep Pancake - Cara Membuat Pancake Enak


Berikut ialah materi bahan yang akan anda butuhkan untuk membuat pancake

- 2 hingga 3 butir telur (anda harus pisahkan antara putih telur dan kuning telurnya)
- 300 ml susu cair
- 1/4 sendok teh garam
- 125 gr tepung terigu
- margarin

Bahan untuk topping 

- anda sanggup memakai es krim,madu,sirup atau apapun sesuka anda.

Cara membuat pancake

1. Jadikan materi bahan tepung terigu,garam,kuning telur,garam dan susu dalam satu wadah dan aduk hingga semuanya tercampur merata sehingga menjadi sebuah adonan.(Tips: anda sanggup memakai mixer tapi dengan kecepatan rendah saja hingga materi bahan menjadi sebuah adonan.)
2. Ambil putih telur dan kocok hingga mengembang sesudah itu masukan kedalam campuran secara bertahap kembali sembari mengaduk aduk hingga merata.
3. Panaskan wajan ceper atau teflon dengan api kecil saja lalu masukan margarin secukupnya.
4. Tuangkan campuran secukupnya sesudah itu tutup rapat sebentar,jika serpihan pinggir campuran sudah mengeras dan serpihan tengahnya sudah terlihat berpori anda sanggup membalik adonan.lakukan cara yang sama hingga campuran anda habis.
5. Pancake pun siap dihidangkan.

Anda sanggup hidangkan pancake dengan parutan keju diatasnya,dan dikombinasi dengan susu kental manis,akan menimbulkan pancake anda begitu menggugah selera untuk keluarga tercinta.

Itulah resep dan pembuatan resep martabak telur , resep donat kentang ataupun resep opor ayam .

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »