Template Mirip Detik

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Resep Makanan Ringan Anggun Kering Coklat - Aneka Cara Menciptakan Makanan Ringan Anggun Kering Coklat

By On Juni 18, 2015

Resep Kue Kering Coklat - Aneka Cara Membuat Kue Kering Coklat - Pada kesempatan kali ini saya saya sebagai penulis mencoba untuk memberti serdikit informasi perihal resep camilan manis kering coklat, ada banyak macam resep camilan manis kering coklat yang nantinya dapat anda buat dirumah yang rasanya tentunya yummy dan gurih, mirip yang saya telah sampaikan diatas bahu-membahu camilan manis kering tidak hanya  ada 1 macam saja , ada aneka macam macam camilan manis kering coklat yang pembuatanya dapat anda kreasikan sendiri dan cara pengolahanya pun berbeda beda.  Tapi saya akan mencoba menginformasaikan resep camilan manis kering yang populer dikalangna masyarakat semoga ketika anda menciptakan resep ini lebih gampang dan anda tidak perlu ragu sebab resep camilan manis kering yang saya sampaikan pastinya yummy untuk di makan.

Aneka Resep Cara Membuat Kue Kering Coklat

 Pada kesempatan kali ini saya saya sebagai penulis mencoba untuk memberti serdikit inform Resep Kue Kering Coklat - Aneka Cara Membuat Kue Kering Coklat
Resep Kue Kering Coklat

Disini saya akan menekankan  pembahasan 4 resep camilan manis kering coklat yang populer di kalangan masyarakat, sebab dari aneka macam olahan camilan manis kering yang pernah saya makan, resep ini yang berdasarkan saya paling yummy dan gurih. Naah dari 4 macam tersebut salah satunya camilan manis kering bola bola, dengan bentuk bundar ibarat bola tentu saja camilan manis ini banyak disukai, terutama anak anak, apalagi di tambahkan lumuran meises yang nikmat niscaya anak anak akan lebih tertarik untuk memakanya, anda juga dapat menghidangkan camilan manis kering tersebut di program kegiatan penting mirip ulang tahun, khitanan,pernikahan atau program kegiatan lain yang tentu saja harus menyuguhkan banyak makanan untuk dihidangkan, sebab penikmat camilan manis kering ini tidak hanya anak anak saja, orang usia muda dan bau tanah juga menggandrungi camilan manis kring coklat ini, berikut ini saya tuliskan aneka macam resep ayam bakar,resep ikan bakar,resep opor ayam,resep rendang daging,resep soto ayam hingga resep soto betawi yang yummy banget.

Resep Kue Kering Coklat Bola-Bola


Bahan perasa 
150 gram coklat blok, sebelum diolah lelehkan terlebih dahulu
6 ( enam )  sendok makan margarin
3 ( tiga )  sendok makan susu kental manis rasa coklat
Bahan utama
75 gram kacang mede, sangrai kemudian iris kasar
8 ( delapan ) buah biskuit marie regal, hancurkan hingga lembut
Meises


Cara Mengolah Kue Coklat Bola-Bola

Pertama masukan biskuit dean kacang mede kemudian campurkan  dengan semua materi perasa dan aduk terus hingga benar benar merata.
Setelah campuran benar benar halus kemudian ambil campuran tersebut dan bentuklah bundar mirip boal, lakukan berulang ulang, hingga campuran yang anda buat habis, siapkan hiasan kalua mungkin anda ingin menghiasnya sa. Taruh meises ke dalam wadah yang permukaanya datar semoga tampilan dan rasanya menjadi lebih bagus
Selanjutnta taburkan meises  ke dalam camilan manis bola bola, banyak cara untuk melakukanya, tapi yang paling gampang dan mudah yaitu dengan menggelindingkanya atau du guling gulingkan. Kemudian dinginkan kedalam kulkas atau lemari pendingin kira kira 30 menit.

Resep Kue Kering Coklat Chips Cream Cookies


Bahan 1
150 gram gula, haluskan sehingga menjadi tepung
1/4 ( seperempat ) sendok teh garam halus
75 gram margarin
150 gram mentega

Bahan 2
4 ( empat )  sendok teh krim kental
3 ( tiga )  telur, ambil kuningnya saja

Bahan 3
40 gram maizena
300 gram tepung terigu
200 gram chocolate chips
3/4 ( tiga perempat ) sendok teh baking powder

Cara Membuat Kue Kering Coklat Chips Cream Cookies

Bahan yang pertama campurkan hingga merata. Kemudian kocak kocak kurang lebih satu menit.
Selanjutnya materi kedua dimasukan kemudian kocok kembali hingga semua materi tercampur merata.
Selain chocolate cips materi yang ketiga di anyak, sehabis anyakan tamat masukan kedalam campuran kue.
.masukan chocolate chips , kemudian di aduk aduk hingga benar benar merata
Langkah selanjutnya siapkan loyang yang akan dipakai untuk menaruh adonan, ambila margarin dan oleskan ke dalam loyang.
Selanjutnaya bentuk adonan.
Masukkan dalam panggangan 25 hingga 30 menit. suhu 160 derajat celsius.
Angkat, biarkan hingga dingin, masukkan dalam wadah tertutup rapat.
Masukan campuran kedalam panggangan dengan suhu sekitar 160 derajad celsius, tunggu hingga camilan manis matang sekitar 25 hingga 30 menit.

Resep Kue Kering Coklat Kacang Tanah


Bahan 1
2 ( dua ) telur untuk adonan.
500 gram kacang tanah, sangrai kemudian iris kasar
300 gram coklat masak
1 ( satu ) sendok makan garam
400 gram gula
450 ml minyak goreng

Bahan 2
170 gram tepung terigu
/2 sendok makan baking powder

Cara Membuat camilan manis Kering Coklat Kacang Tanah

Pertama lelehkan cokalat dan dinginkan.
Bahan pertama dimasukan semua ke dalam wadah yang sudah disiapkan. Kemudian aduk aduk hingga merata, masukan materi kedua, masukan kewadah materi pertama tadi, kemudian aduk kembali hingga merata.
Siapkan loyang dan olesi dengan margarin. Kemudian taat rapi campuran yang telah dibentuk.
Masukan ke dalam panggangan tunggu beberapa menit kemudian angkat dan diamkan semoga camilan manis manjadi dingin.
Kemudian masukan camilan manis kedalam wadah tertutup.
Resep Kue Kering Coklat Mede
Resep yang satu ini pembuatanya kurang lebih sama dengan pembuatan camilan manis kering coklat kacang tanah, yang berbeda hanya materi dasarnya yaitu kacang tanah diganti dengan kacang mede.

Resep Kue Kering Coklat Sederhana


Bahan
2 ( dua ) sendok makan mentega tawar
450 gram coklat, potong-potong kecil
300 gram kacang tanah, sangrai, potong kasar
150 gram kismis

Cara Membuat Kue Kering Coklat Kacang Tanah Sederhana

Pertama masukan mentega dan coklat kedalam wadah yang sudah disiapkan, kemudian aduk aduk hingga merata, sehabis itu tim hingga coklat dan mentega meleleh, tahapan selanjutnya angakat dan diamkan hingga dingin.
Kemudian materi bahan lainya dimasukan hingga tercampur rata hingga menjadi adonan. Ambil sendok makan kemudian masukan campuran kemudian bentuklah campuran menjadi bentuk bola bola, buat bentuk mirip itu hingga campuran habis.
Langkah selanjutnya siapkan loyang, bola bola di dinginkan ke dalam lemari pendingin, angkatlah jikalau camilan manis sudah benar benar kering dan keras.
Masukkan kedalam wadah tertutup.
Resep Kue Kering Coklat Mede Sederhana
Sebenarnya resep cara menciptakan camilan manis kering coklat mede sederhanan sama saja hanya tinggal mengganti medenya saja. 

Mungkin hanya itu yang dapat saya informasikan perihal resep resep menciptakan camilan manis kerin coklat, anda tidak perlu ragu untuk mencobanya dirumah. Karna niscaya rasanya yummy dan guruh , dijamin anda tidak akan kecewa. Terima kasih

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »